Kamis, 23 April 2015

Anak-anak dengan panduan Magna Carta

Tujuannya adalah untuk mengajar anak-anak pentingnya Magna Carta hak-hak modern dan kebebasan

Setiap sekolah dasar di Inggris harus mengirimkan salinan Magna Carta untuk membantu siswa belajar bagaimana dokumen membentuk dasar dari banyak kebebasan modern.

Tujuannya adalah untuk menjelaskan warisan Magna Carta, sebagai ulang tahun 800 mendekati dari penyegelan oleh Raja John.

Piagam tersebut dianggap sebagai landasan konstitusi Inggris.

Ini adalah "narasi epik yang terus membentuk dunia kita", kata Sir Robert Worcester, ketua panitia ulang tahun 800 Magna Carta.

Serta salinan dokumen, sekolah akan menerima dua pemandu orang muda untuk Magna Carta, menjelaskan pentingnya untuk peristiwa politik saat ini.

Ini adalah waktu dinding-chart dan tabloid-gaya yang disebut Magna Carta Chronicle, yang bersama-sama berangkat sejarah 800 tahun terakhir di "perjuangan untuk kebebasan dan hak-hak".

Cerita dunia

Inisiatif, yang dipimpin oleh Magna Carta Trust dan didanai oleh sumbangan amal untuk Panitia Dies yang 800, merupakan bagian dari perayaan berkelanjutan dokumen.

Magna Carta disegel oleh Raja John pada 15 Juni 1215, dipaksa oleh sekelompok baron memberontak.

Ini adalah dokumen formal pertama yang membatasi kekuasaan Raja, yang menyatakan bahwa Raja harus mengikuti hukum negara dan menjamin hak-hak individu.

Ini meletakkan dasar-dasar pengadilan oleh juri dan Parlemen.

Salisbury Cathedral magna carta

Sekolah-sekolah akan menerima faksimili dari edisi 1215 dari Magna Carta dari Katedral Salisbury

Sir Robert mengatakan inisiatif akan memberikan kaum muda kesempatan untuk belajar lebih banyak tentang sejarah dan pentingnya Magna Carta.

"Perjuangan untuk kebebasan dan hak-hak dan aturan hukum adalah cerita global tetapi satu yang harus istimewa untuk semua orang yang tinggal di Inggris, karena asal-usulnya dan drama - dari kebebasan untuk memilih penguasa dan agama kami, untuk kesetaraan kesempatan dan hak untuk hidup tanpa rasa takut penjara melanggar hukum - begitu terkait erat dengan sejarah Inggris itu sendiri, "katanya.

"Semua, dan banyak kebebasan ini lainnya, yang memetakan di buku orang ini unik muda dengan gaya yang sangat mudah diakses dan visual yang menakjubkan yang semua dimulai ketika kehendak Raja pertama kali ditantang oleh 25 baron di padang rumput air di Runnymede pada 15 Juni 1215 . "

Christopher Lloyd penerbit apa di Bumi? dirancang dan menulis panduan bekerja sama dengan ilustrator Andy Forshaw.

Kebebasan yang modern

Panduan menghubungkan Magna Carta dengan perjuangan yang modern untuk kebebasan dan hak-hak, untuk kampanye misalnya Malala Yousafzai untuk hak perempuan di seluruh dunia untuk pendidikan.

Magna Carta waktu

Garis waktu menunjukkan dampak dari Magna Carta 1215-2015

Mr Lloyd mengatakan tujuannya telah menghubungkan "fragmen dari sejarah penandatanganan Magna Carta pada selembar perkamen dan memasukkannya ke dalam konteks cerita 800 tahun".

Dia mengatakan ia ingin timeline menjadi seperti benang kalung dengan momen bersejarah, yang melihat kebebasan modern dan kebebasan secara bertahap dikembangkan lebih dari 800 tahun, seperti manik-manik pada benang.

Paket ini akan dikirim ke semua negara 21.000 sekolah dasar di Inggris kemudian pada bulan April.

Penerbit juga telah menyediakan serangkaian rencana pelajaran online gratis dan kegiatan.

Artikel lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar