Minggu, 19 April 2015

Konservatif telah menyebabkan krisis pendidikan sekolah dasar

Buruh menuduh Konservatif menyebabkan krisis di tempat-tempat sekolah dasar, mengklaim bahwa catatan jumlah anak-anak dapat diajarkan di kelas yang lebih besar dari minimum hukum diperbolehkan di Inggris.

Klaim tersebut muncul di nasional utama ditawarkan sekolah hari, seperti keluarga di Inggris menunggu untuk menemukan pada hari Kamis hasil aplikasi mereka untuk lebih dari 600.000 empat dan lima year-olds yang akan mulai kelas resepsi pada bulan September.

Berdasarkan data dari kebebasan permintaan informasi, bayangan sekretaris pendidikan Buruh, Tristram Hunt, mengatakan bahwa sebanyak 100.000 siswa sekolah dasar bisa di kelas lebih besar dari 30 anak per guru diizinkan oleh hukum.


Tempat sekolah dasar di 'dekat titik melanggar' Inggris
 Baca selengkapnya
Klaim Buruh merupakan perkiraan yang extrapolates jumlah kelas kebesaran di sekolah dasar 16.700 negara menggunakan data dari 4.600 sekolah yang memberikan tanggapan rinci tentang ukuran kelas untuk Departemen sensus sekolah Pendidikan.

"Hal ini berkat David Cameron, dan keputusannya untuk menghabiskan ratusan juta pound dari uang pembayar pajak pada sekolah gratis beberapa di daerah di mana tidak ada kekurangan tempat, bahwa jumlah anak-anak di kelas supersize memiliki lebih dari tiga kali lipat sejak tahun 2010, dan orang tua menemukan lebih sulit untuk mendapatkan tempat untuk anak-anak mereka, "kata Hunt.

Klaim itu rubbished oleh Konservatif. Seorang juru bicara mengatakan sekarang ada 11.400 lebih sedikit siswa di sekolah dasar penuh sesak - mereka dengan lebih dari kapasitas resmi mereka - dibandingkan dengan 2010, ketika Partai Buruh terakhir di kantor.

"Buruh dipotong lebih dari 200.000 tempat sekolah dasar dan bahkan mengabaikan peringatan resmi untuk memberikan tempat sekolah ekstra setelah ledakan bayi. Konservatif telah menciptakan lebih dari 400.000 tempat sekolah. Ada sedikit anak di sekolah dasar penuh sesak dan, yang paling penting, anak-anak satu juta lebih di sekolah yang baik atau luar biasa sejak tahun 2010, "tambahnya.

Batas hukum 30 murid diperkenalkan oleh Partai Buruh pada tahun 1998. Tetapi topi diubah dengan Konservatif untuk memungkinkan pengecualian, seperti kembar atau kembali anggota keluarga dari angkatan bersenjata ditempatkan di luar negeri, yang tidak diperhitungkan maksimum hukum. Berburu telah berjanji untuk memperkenalkan kembali topi keras 30 murid di kelas sekolah dasar dalam satu tahun dan kemudian.

Buruh juga mengatakan akan mengakhiri pembukaan sekolah lebih bebas, yang beberapa menyalahkan sebagian untuk kekurangan tempat sekolah.

Tapi Natalie Evans, direktur New Sekolah Network, yang mempromosikan aplikasi untuk sekolah gratis baru, mengatakan: "Lebih dari 90% sekolah gratis SD dibuka atau disetujui untuk membuka berada di daerah di mana tempat sekolah baru diperlukan. Tapi mereka juga menawarkan pilihan baru dalam bidang standar rendah. Sangat penting bahwa penciptaan sekolah baru di mana orang tua ingin mereka terus menjadi prioritas bagi pemerintah baru. "

The berdesak-desakan politik menunjukkan bahwa tempat sekolah bisa menjadi masalah pemilu, dengan hanya tiga minggu sampai hari pemungutan suara.

Pada hari Kamis, pemerintah daerah akan mulai menginformasikan keluarga yang sekolah dasar anak mereka telah dialokasikan, dengan angka kelahiran meningkat dari tahun terakhir menekan kapasitas sekolah, terutama di London dan Birmingham, tetapi juga di kota-kota seperti Leicester dan Brighton. Tahun lalu lebih dari 20.000 anak-anak tidak menerima preferensi sekolah bernama mereka, seperti pemerintah daerah berjuang untuk menemukan tempat untuk memenuhi permintaan. Pemerintah setempat memperingatkan bahwa tekanan akan meningkat tahun depan.

"Sudah jelas bahwa mana pihak-pihak membentuk pemerintah berikutnya harus menghasilkan dana yang cukup dan kekuatan bagi pemerintah daerah untuk membuka lebih banyak sekolah. Hanya melalui langkah-langkah yang menuntut dapat dipenuhi, "kata Christine Blower, sekretaris jenderal National Union of Teachers.

Artikel lainnya:
contoh-contoh soal elastisitas silang 
cara belajar matematika asyik 
belajar menulis novel bagi pemula 
pengertian motivasi belajar dan contohnya 
pengertian gaya gesek kinetik 
cara belajar yang baik di rumah 
pengaruh motivasi belajar siswa terhadap 
arti elastisitas dalam fisika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar